Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

6 Aplikasi Pembuat ID Card di Android, Keren Ala Profersional

×

6 Aplikasi Pembuat ID Card di Android, Keren Ala Profersional

Share this article
Aplikasi Pembuat ID Card di Android

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi pembuat ID card di android yang mana hasilnya keren ala editan para profersional.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana di era teknologi seperti saat ini, berbagai aplikasi pun dikembangkan untuk membantu para pengguna Hp untuk memenuhi kebutuhan dan urusan sehari-hari. Termasuk dalam urusan editing dan desain dimana saat ini telah hadir beragam aplikasi editing yang bisa anda gunakan di Hp android anda.

Example 300x600

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi mengedit ID card bagi anda yang memiliki kebutuhan membuat identitas pengenal untuk kantor, komunitas, organisasi atau kelompok maupun grup anda.

Penggunaan Id card pastinya sudah umum digunakan sehari-hari bukan? dimana ID card ini dianggap penting sebagai kartu tanda pengenal seseorang yang bergabung pada sebuah perusahaan, kantor, organisasi, hingga grup sehingga mudah dikenali oleh orang dan pihak lain.

Bagi anda yang ingin membuat ID card kreasi anda sendiri, maka anda tidak perlu bingung sebab saat ini telah hadir beragam aplikasi pembuat ID card di android yang bisa membantu anda membuat dan mendesain kartu ID card anda dengan mudah. Dan berikut kami bagikan beberapa rekomendasinya.

Aplikasi Pembuat ID Card di Android

Aplikasi Pembuat ID Card di Android

Canva

Rekomendasi pertama adalah aplikasi canva yang sudah sangat populer dimana aplikasi ini yang bisa anda gunakan untuk membuat ID card dengan mudah. Aplikasi desain grafis yang satu ini tersedia dan bisa digunakan di ponsel & komputer sehingga anda dapat melanjutkan mendesain di mana saja, kapan saja.

Canva juga menyediakan berbagai macam templates untuk membuat ID card berdasarkan kategori yang dibutuhkan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam tools yang bisa anda gunakan untuk membuat ID card anda sendiri.

Adobe Photoshop

Setiap orang desain grafis pastinya mengenal aplikasi ini yang sudah sangat populer sejak dulu. Apabila dulu, Adobe Photoshop hanya bisa digunakan di PC atau laptop, kini aplikasi ini tersedia dalam versi Hp android.

Dengan aplikasi ini anda bisa membuat ID card dengan mudah menggunakan template yang sudah tersedia dan bisa digunakan secara gratis. Selain itu, anda juga bisa menggunakan Photoshop untuk menggabungkan beberapa elemen ID card, dan anda bisa menggunakan after effects untuk memberikan efek pada tanda pengenal yang anda buat.

AlphaCard ID – Aplikasi Pembuat ID Card

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk membuat ID card. Aplikasi yang mempunyai berbagai macam fitur ini bisa membuat tanda pengenal yang anda buat menjadi lebih menarik. AlphaCard ID juga memiliki kumpulan template yang bisa anda gunakan untuk membuat ID card sendiri secara mudah dan gratis.

Bahkan, anda juga bisa menggabungkan desain kartu dengan tampilan yang ramah pengguna dan alat otomatis untuk membuat kartu nama.

Adobe Spark

Rekomendasi selanjutnya, anda bisa menggunakan Adobe Spark untuk membuat desain ID card. Aplikasi ini akan membantu penggunanya untuk mendesain kartu pengenal tanpa kustomisasi pada umumnya yang membutuhkan proses yang cukup rumit.

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga cukup lengkap dan mudah digunakan. Keunggulan dari aplikasi ini sendiri yaitu bisa digunakan secara offline. Sehingga anda bisa mendesain kapan saja dan dimanapun meskipun tidak memiliki koneksi internet.

PixelLab – Aplikasi Pembuat ID Card

Dan rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama PixelLab yang merupakan salah satu aplikasi pembuat ID card terbaik di android, aplikasi ini sangat simple sehingga mudah dan praktis disaat anda mengkreasikan ID card yang ingin dibuat. Terdapat berbagai macam fitur yang bisa anda nikmati dari aplikasi ini, contohnya pengguna bisa menggonta ganti font atau gaya tulisan untuk ID card.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membantu anda membuat ID card dengan penyajian tampilan yang rapi, elegan dan unik.

Sekian informasi tentang aplikasi pembuat ID card yang bisa anda gunakan di Hp android anda dengan mudah tanpa harus membuka Pc atau menyewa jasa desain ID card. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600