Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

7+ Rekomendasi Aplikasi Lensa Kamera di Android Untuk Mengubah Kamera HP Setara DSLR

×

7+ Rekomendasi Aplikasi Lensa Kamera di Android Untuk Mengubah Kamera HP Setara DSLR

Share this article
Aplikasi Lensa Kamera di Android

Jika anda mencari rekomendasi aplikasi lensa kamera di Hp android yang bisa membuat hasil foto anda makin menarik dan estetik, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda simak dibawah ini.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan saat ini dunia fotografi tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari dimana banyak pengguna Hp yang gemar mengabadikan momen dan foto selfie langsung dari fitur kamera di Hp masing-masing. Apalagi saat ini, semakin berkembangnya era teknologi seperti saat ini membuat teknologi kamera di Hp pun semakin maju dan lengkap. Bahkan bisa dibandingkan dengan hasil foto kamera dari perangkat lainnya.

Example 300x600

Namun banyak penggemar fotografi yang merasa spesifikasi di Hp masih belum cukup, dimana hal ini bisa bukanlah hal yang aneh sebab saat ini telah hadir beragam aplikasi pelengkap kamera yang bisa ditambahkan di Hp. Salah satunya adalah aplikasi lensa kamera dimana aplikasi ini bisa membuat kamera HP anda memiliki hasil tidak jauh berbeda dengan kamera DSLR.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi lensa kamera di Hp android setara DSLR yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Lensa Kamera di Android Untuk Mengubah Kamera HP Setara DSLR

Aplikasi Lensa Kamera di Android

AfterFocus

Rekomendasi aplikasi lensa pertama adalah aplikasi yang dikembangkan MotionOne dan diberi nama AfterFocus. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dimana aplikasi ini menawarkan hasil gambar dengan efek bokeh atau latar belakang blur. Caranya adalah dengan memilih area mana yang ingin anda tonjolkan kemudian blur bagian latar belakangnya. Hasilnya pun akan mirip dengan jepretan kamera DSLR.

Camera FV-5 Lite

Layaknya kamera DSLR, Camera FV-5 Lite memiliki setelan untuk menyesuaikan gambar yang akan ditangkap. Kamu bisa mendapatkan fitur viewfinder display, focus mode, dan white balance. Aplikasi ini juga mampu menampilkan tingkat exposure dan ISO secara live, mengatur apakah anda ingin memotret secara manual atau otomatis.

Camera Zoom FX

Camera Zoom FX adalah aplikasi kamera yang mampu memiliki kontrol yang baik terhadap kamera handphone. Kamu bisa mengatur zoom, shutter speed, dan lain-lain seperti pada kamera DSLR. Aplikasi ini mengklaim bahwa mereka adalah aplikasi yang memiliki kemampuan zoom terbaik. Terdapat fitur lain yang bisa anda gunakan seperti best shot mode, stable shot mode, time-lapse, hingga HDR.

DSLR Camera Pro

Seperti namanya, aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur yang menyerupai kamera DSLR. Cara menggunakannya pun mudah, cukup sekali tap untuk tiap setelan. Karena ingin semirip mungkin dengan DSLR anda tidak akan menjumpai filter lucu di aplikasi ini. Sebagai gantinya, anda bisa mendapatkan berbagai pengaturan kamera DSLR seperti ISO dan focus.

Manual Camera

Aplikasi manual camera ini memiliki fitur yang mirip dengan DSLR. anda bisa mengatur shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure. Tidak hanya itu, semua fitur tersebut bisa anda dapatkan secara gratis. Foto yang dihasilkan pun sangat cocok untuk dibagikan ke media sosial.

DSLR X-HD Camera

DSLR X-HD Camera bisa membantu anda mengabadikan momen dengan tangkapan gambar HD. Seperti aplikasi sebelumnya, DSLR X-HD Camera hadir dengan berbagai pengaturan layaknya kamera DSLR. Anda juga bisa merekam video dengan kualitas 4K HD. Jika anda memiliki kualitas kamera handphone sebesar 16 MP, aplikasi ini akan bekerja secara maksimal.

DSLR Camera: Photo Editor

Dan terakhir, sesuai dengan namanya, aplikasi DSLR Camera: Photo Editor merupakan aplikasi editing foto yang bisa membuat kualitas foto seperti dijepret dengan kamera DSLR. Anda bisa memberikan efek blur pada bagian latar belakang dan memilih area mana yang ingin ditonjolkan. Fitur lain yang akan anda dapatkan adalah pengaturan kontras, exposure, warna gambar, dan lain-lain.

Demikian informasi mengenai aplikasi lensa kamera di Hp android yang bisa membuat hasil foto anda makin menarik dan estetik yang bisa menjadi referensi untuk membuat foto anda akan tampak makin menarik. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600