Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

5+ Aplikasi Edit Foto iPhone Dengan Hasil Estetik Untuk Sosial Media

×

5+ Aplikasi Edit Foto iPhone Dengan Hasil Estetik Untuk Sosial Media

Share this article
Aplikasi Edit Foto iPhone Dengan Hasil Estetik

Bagi anda pengguna Iphone yang sedang mencari aplikasi edit foto yang bisa membuat foto anda tampak lebih estetik, maka jangan lewatkan rekomendasi aplikasi edit foto di Iphone dengan hasil estetik yang akan kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana kegiatan atau aktivitas mengambil foto menjadi sebuah hal yang banyak dilakukan para pengguna Hp. Tidak heran apabila saat ini, berbagai produsen HP seperti berlomba-lomba menawarkan fitur kamera canggih untuk memikat para calon pelanggannya.

Example 300x600

Banyaknya orang yang gemar mengambil foto juga tidak terlepas dari maraknya penggunaan sosial media yang dimana foto menjadi salah satu konten yang paling banyak diunggah para pengguna sosial, seperti di Facebook, Instagram, Tiktok, dan lain sebagainya.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi edit foto bagi anda pengguna Hp iphone yang merasa kualitas foto anda masih terasa kurang dan ingin mengeditnya menjadi lebih maksimal serta lebih estetik. Penasaran apa saja itu? simak sebagai berikut.

Aplikasi Edit Foto iPhone Dengan Hasil Estetik Untuk Sosial Media

Aplikasi Edit Foto iPhone Dengan Hasil Estetik

Adobe Lightroom CC

Rekomendasi pertama adalah aplikasi bernam Adobe Lightroom CC yang merupakan aplikasi edit foto yang kerap digunakan oleh selebgram atau pelaku bisnis online yang ingin mempercantik tampilan fotonya sebelum diunggah di media sosial.

Aplikasi ini sangat populer pastinya memiliki alasan dimana aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik, seperti puluhan preset, filter, dan efek untuk mengubah foto menjadi lebih sedap dipandang mata.

Kelebihan lain dari aplikasi Adobe Lightroom CC adalah adanya dukungan format RAW yang tidak bisa ditemukan di semua aplikasi edit foto. Anda juga bisa mengundang orang lain untuk mengumpulkan berbagai foto dalam satu album di aplikasi Adobe Lightroom CC melalui Fitur Group Albums.

Hanya berukuran 215 MB, anda hanya perlu menyediakan memori yang tidak terlalu besar untuk mengunduh aplikasi Adobe Lightroom CC. Untuk menikmati beragam fitur di aplikasi Adobe Lightroom CC, pastikan iPhone milik anda telah dibekali minimal iOS 12.3.

VSCO

Tidak hanya Adobe Lightroom CC, aplikasi VSCO juga kerap digunakan untuk mengedit foto sebelum di-upload di Instagram. Selain memiliki beragam pilihan preset yang lengkap, aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan. Menariknya, kamera aplikasi VSCO akan menghasilkan gambar yang memiliki kualitas yang sama dengan hasil gambar kamera DSLR.

Anda bahkan bisa membuat stiker kartun dari muka seseorang melalui kamera VSCO yang akan mendeteksi bentuk wajah secara langsung. Berukuran 154.8 MB, anda bisa memasang aplikasi VSCO pada iPhone yang dibekali dengan iOS 12.0 dan versi ke atas.

Terdapat 10 preset gratis yang bisa anda nikmati sehingga anda diharuskan untuk membayar biaya berlangganan jika ingin menikmati beragam fitur yang lebih lengkap.

PicsArt

Menjadi aplikasi edit foto iPhone yang sangat populer, PicsArt dapat mengubah gambar wajah seseorang menjadi seperti kartun. Aplikasi ini memang memiliki pilihan filter, efek, maupun stiker yang jumlahnya cukup banyak.

Tidak hanya itu, PicsArt juga bisa digunakan untuk mengedit video pendek dengan beragam pilihan fitur menarik. Walaupun demikian, anda tetap disarankan untuk membayar biaya berlangganan karena menggunakan PicsArt dalam versi gratis akan banyak terganggu oleh iklan.

Selain itu, pastikan iPhone milik anda telah dibekali dengan sistem operasi iOS 11.0 atau versi ke atas. Anda tidak perlu khawatir mengenai ukuran karena PicsArt hanya berukuran sebesar 15.3 MB yang tidak akan banyak mengonsumsi ruang penyimpanan HP.

Pixlr

Selanjutnya Pixlr bisa menjadi referensi aplikasi edit foto terbaik yang bisa anda gunakan di HP iPhone. Dengan fitur yang kaya dan memiliki kinerja yang ringan, aplikasi ini bahkan bisa digunakan pada iPhone yang dibekali dengan iOS 9.0 atau versi selanjutnya.

Dengan tampilan antarmuka yang menarik, pengguna pemula bahkan tidak akan menemui kesulitan mengakses semua fitur pada aplikasi Pixlr. Kelebihan lain yang menjadi ciri khas dari Pixlr adalah adanya fitur yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda pada foto dengan mudah.

Snapseed

Dan terakhir adalah aplikasi bernama Snapseed yang dikembangkan oleh Google LLC, Snapseed juga patut dipertimbangkan sebagai aplikasi edit foto pilihan anda. Berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, Snapseed memiliki keunggulan yang dapat memperbaiki gambar pada area tertentu atau bahkan pada area terkecil dari sebuah foto melalui fitur Selective.

Selain itu, anda juga akan diperlihatkan rekomendasi editing dari profesional sebelum mulai mengedit sebagai referensi. Terdapat pilihan filter gratis yang bisa anda nikmati untuk mempercantik tampilan foto milik anda.

Anda pun tidak perlu menyiapkan ruangan penyimpanan yang terlalu besar karena aplikasi ini hanya berukuran 95.8 MB. Menariknya, aplikasi Snapseed ini bisa dipasang pada iPhone dengan iOS 10.0 atau versi ke atas.

Sekian informasi mengenai aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan di Hp Iphone anda dan hasilkan foto estetik serta menarik untuk nantinya anda bagikan atau upload di sosial media. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600