Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

6+ Aplikasi Buat Lokasi GPS Palsu di Android

×

6+ Aplikasi Buat Lokasi GPS Palsu di Android

Share this article
Aplikasi Buat Lokasi GPS Palsu di Android

Jika anda ingin lucu-lucuan atau bertujuan menipu orang lain dengan mengirimkan lokasi palsu, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi buat lokasi GPS palsu di android yang bisa anda simak dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana di era digital saat ini, lokasi GPS menjadi salah satu informasi penting yang digunakan oleh berbagai aplikasi di HP, mulai dari aplikasi navigasi seperti google maps, aplikasi kurir online bahkan hingga media sosial.

Example 300x600

Akan tetap ada waktunya pengguna merasa perlu untuk menyembunyikan atau memalsukan lokasi mereka dengan beberapa alasan seperti alasan privasi, keamanan, maupun untuk tujuan tertentu lainnya.

Bagi anda yang ingin melakukannya, maka anda bisa membuat lokasi palsu dengan mudah dimana saat ini terdapat aplikasi yang bisa membantu anda membuat lokasi palsu bagi anda pengguna android. Mau tahu? langsung saja simak daftarnya sebagai berikut.

Aplikasi Terbaik untuk Membuat Lokasi GPS Palsu di Android

Aplikasi Buat Lokasi GPS Palsu di Android

Fake GPS Location Professional

Apabila fitur ‘joystick’ sangat penting dan anda butuhkan, maka Fake GPS Location Professional lebih direkomendasikan dibanding Fake GPS Location Spoofer. Bukan tanpa alasan, fitur joystick pada aplikasi ini bisa diakses di versi gratisnya. Aplikasi ini memiliki UI yang sederhana dan mudah dinavigasikan, membuatnya tidak membingungkan bagi pengguna pemula.

Yang menarik dari aplikasi ini dimana menyediakan fitur di mana anda bisa membuat daftar lokasi, sehingga anda bisa langsung memalsukan ke lokasi tersebut dengan lebih cepat tanpa ribet.

Fake GPS Location Spoofer

Rekomendasi aplikasi untuk membuat lokasi GPS palsu di android yang selanjutnya adalah aplikasi bernama Fake GPS Location Spoofer yang tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar.

Apabila anda ingin hanya sekedar memalsukan lokasi, maka versi gratisnya sebenarnya sudah lebih dari cukup. Jika HP anda telah menjalankan Android 6 atau di atasnya, anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan root. Versi gratis dari aplikasi ini juga mengemas cukup banyak fitur, meski versi berbayarnya lebih ideal untuk memalsukan lokasi ketika bermain game. Versi berbayar aplikasi ini juga memiliki nama lain yaitu Fake GPS Joystick.

Fake GPS Location: Joystick and Routes

Sesuai  dengan namanya, Fake GPS Location: Joystick and Routes ini memiliki fitur joystick yang akurat sehingga anda bisa benar-benar seperti jalan-jalan di jalanan pada lokasi yang anda pilih. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root sama sekali dan hanya memerlukan aktivitas Allow Mock Locations di bagian pengaturan developer. Walaupun apliaksi ini bisa untuk memalsukan lokasi ketika bermain game, namun aplikasi ini tidak begitu direkomendasikan untuk kebutuhan itu, karena belum benar-benar sempurna.

Fake GPS Location

Fake GPS Location 2023 terbilang masih baru jika dibanding yang lain di daftar ini, namun tetap direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan pengembangnya, menyediakan semua instruksi yang dibutuhkan apabila anda memerlukannya.

Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki fitur joystick sehingga tidak bisa digunakan untuk memalsukan lokasi ketika bermain game. Kendati demikian, sama seperti Fake GPS, aplikasi ini sempurna untuk memalsukan lokasi secara biasa.

GPS Emulator

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama GPS emulator. Aplikasi ini bisa menjadi opsi menarik untuk berbagai hal seperti anda bisa memalsukan lokasi anda, seperti mengakses item di lokasi tertentu pada game Jurassic World Alive. Sistem pemetaan di aplikasi ini hadir dalam berbagai jenis dan mudah untuk digunakan, terutama jika anda sering menggunakan Google Maps.

GPS Emulator menyediakan tampilan peta yang sederhana seperti yang lain, di samping tampilan peta yang lebih jelas dan nyata dengan pemandangan dari atas.

Fake GPS

Dan rekomendasi GP emulator yang terakhir adalah aplikasi bernama Fake GPS merupakan aplikasi pemalsu GPS yang mudah untuk digunakan karena punya UI yang sangat sederhana. Jika anda masih awam dengan aplikasi semacam itu, maka Fake GPS bisa anda pilih sebagai awalan. Lewat aplikasi ini, anda bisa memalsukan lokasi menggunakan koordinat atau lokasi, membuatnya sempurna untuk berbagai jenis kebutuhan. Namun, perlu dicatat jika aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk memalsukan lokasi pada game seperti Pokemon GO.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa membantu anda membuat lokasi GPS palsu di Hp Android dengan mudah dan tanpa perlu pengaturan manual. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600