Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

6+ Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di HP iPhone

×

6+ Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di HP iPhone

Share this article
Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di HP iPhone

Bingung mau menonton dimana drama korea favorit anda? maka anda tidak perlu bingung lagi sebab pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi terbaik nonton drama korea di HP iphone yang bisa menjadi referensi anda.

Sebagaimana yang kita ketahui dimana drama Korea telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di seluruh dunia, termasuk di tanah air dimana banyak orang yang tergila-gila menonton drakor di saat santai maupun saat sedang bosan.

Example 300x600

Bahkan banyak penggemar drakor yang rela menghabiskan waktunya seharian untuk menonton serial drakor favoritnya, dan juga berburu seria judul drakor terbaru lainnya.

Namun sayangnya, penayangan drakor di siaran Tv nasional sendiri sangatlah terbatas, sehingga mau tidak mau, para penggemar drakor harus menggunakan aplikasi nonton drakor untuk menonton drakor secara online maupun mendownloadnya di perangkat masing-masing.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi terbaik nonton drama korea bagi anda pengguna Hp iphone yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di HP iPhone

Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di HP iPhone

Viki

Rekomendasi aplikasi nonton drakor di Iphone yang pertama adalah aplikasi bernama Viki yang merupakan aplikasi legal nonton drama Korea di iPhone yang menyediakan beragam drama Korea dengan berbagai dukungan bahasa, salah satunya bahasa Indonesia. Jadi anda bisa memilih subtitle berbahasa Indonesia di aplikasi Viki.

Bagi para penggemar Drakor dapat menikmati layanan nonton gratis melalui aplikasi ini, namun jika tidak ingin diganggu oleh iklan yang muncul saat asyik nonton anda bisa berlangganan premium menjadi pelanggan Viki Pass. Tidak hanya menawarkan beragam drama korea, di aplikasi ini anda juga bisa menemukan drama Asia lainnya.

OnDemandKorea

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama OnDemandKorea yang merupakan salah satu opsi untuk menonton drama Korea di iPhone yang sebelumnya hanya tersedia di situsnya saja. Aplikasi ini dikembangkan oleh ODK Media Inc dengan beragam tayangan drama Korea di dalamnya.

Aplikasi ini juga menayangkan berbagai film, beragam acara TV, dan masih banyak lagi yang semua itu mengenai Korea. Semua program pun diperbarui di aplikasi ini jadi anda tetap akan uptodate. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak konten drama klasik di samping film Korea terbaru.

HOOQ

Aplikasi HOOQ merupakan aplikasi nonton drama Korea yang bisa anda nikmati di iPhone dan juga Android. Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis untuk menonton drama korea dan film-film lainnya. Sayangnya akses gratis ini hanya berlangsung selama tujuh hari sejak pendaftaran akun HOOQ.

Anda dapat memperpanjang akses dengan berlangganan ke premium dengan kisaran harga Rp69000/bulan. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai metode seperti menggunakan pulsa, OVO, atau saldo Google Play.

Tubi

Aplikasi yang dikembangkan oleh Tubi TV ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik jika ingin menonton drama Korea di iPhone yang hemat biaya tanpa harus berlangganan alias gratis. Di aplikasi ini juga menayangkan berbagai acara seperti fresh anime, telenovela, reality show, dan lain sebagainya. Semua itu bisa anda tonton secara gratis.

Selain itu, terdapat beberapa keunggulan dari aplikasi ini yang akan membuat anda betah menonton drama Korea dari aplikasi ini. Di antaranya adalah tayangan film pemenang penghargaan yang tentunya bagus untuk ditonton, TV Series dari studio ternama seperti Paramount, Lionsgate, dan MGM.

WeTV

WeTV merupakan aplikasi nonton drama Korea dan Asia lainnya dengan kualitas tayangan yang sangat bagus. Anda juga bisa menonton film, variety show yang original, dan banyak acara pilihan lainnya. Anda pun bisa mengatur sendiri dari kualitas 360p hingga kualitas full HD.

Aplikasi WeTV menyediakan berbagai bahasa yang bisa dipilih salah satunya adalah bahasa Indonesia. Selain itu, terdapat fitur histori tayangan di mana anda bisa melanjutkan menonton video di durasi terakhir anda tonton. Jika ingin menggunakan aplikasi ini secara full service anda bisa berlangganan menjadi pengguna premium.

KBS World TV

Dan rekomendasi aplikasi terakhir dalam daftar ini adalah aplikasi bernama KBS World TV yang merupakan aplikasi nonton drama korea di iPhone yang dibuat oleh stasiun TV bernama KBS World TV. Terdapat banyak tayangan drama Korea yang bisa anda tonton di aplikasi ini seperti full House, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat mengakses semua konten yang ada di aplikasi ini pengguna cukup login dengan akun yang anda punya, jika belum anda bisa membuatnya secara gratis. Namun sayangnya, untuk drakor yang tersedia di aplikasi ini hanya drama yang dibuat sendiri oleh stasiun KBS. Selain drakor, KBS juga menampilkan acara musik paling favorit di Korsel, yakni Music Bank.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi terbaik nonton drama korea yang bisa saksikan langsung dari layar Iphone anda dengan koleksi lengkap. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600