Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
TeknologiGame

Tips Push Rank untuk Pengguna Hero Tank, Kemenangan Jadi Mudah

×

Tips Push Rank untuk Pengguna Hero Tank, Kemenangan Jadi Mudah

Share this article
Push Rank untuk Pengguna Hero Tank

Jika anda para pemain setia ML yang sering memainkan hero tank, maka kali ini kami akan membagikan tips push rank bagi anda para pengguna hero tank dan kemenangan pun jadi mudah.

Istilah push rank pastinya sudah tidak asing bagi anda para pemain ML dimana push rank ini sangat penting karena bisa mengangkat rank pemain dalam bermain ML. Namun dalam melakukan push rank tidak semudah yang dibayangkan dan bisa terus dengan mudah menaikkan rank tanpa hambatan, dimana ada kalanya kemenangan sulit diraih dan malah membuat rank anda jadi menurun.

Example 300x600

Kendala ini umum dialami para pemain ML, khususnya pemula yang belum memahami menggunakan role hero dengan baik dan benar. Termasuk bagi anda para pengguna hero Tank dimana hero ini tidak bisa menggendong tim, sehingga anda tidak bisa menggantungkan kemenangan terhadap orang lain. Namun walaupun begitu, anda tetap bisa mendapatkan win streak jika bermain dengan benar saat menggunakan hero tank.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan tips push rank bagi anda para pengguna hero tank dan kemenangan pun jadi mudah yang bisa anda simak dibawah ini.

Tips Push Rank untuk Pengguna Hero Tank

Push Rank untuk Pengguna Hero Tank

Kuasai banyak hero tank

Tips pertama yang harus anda lakukan adalah kuasai banyak hero tank. Hal ini bertujuan agar saat hero tank pilihan anda digunakan oleh lawan, anda masih bisa gunakan hero lainnya. Selain itu, menguasai banyak hero tank juga penting karena dengan begitu anda bisa menggunakan hero tank yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Tidak cuma itu saja, karena hero-hero lawan yang dihadapi berbeda-beda, tidak semua hero tank juga cocok untuk mengalahkan mereka. Dengan menguasai banyak hero tank, tentu anda lebih leluasa saat memilih hero. Dari total 23 hero tank di Mobile Legends, sebaiknya anda menguasai setengahnya.

Lihat draft pick dan tentukan ingin bermain rusuh atau bantu farming

Saat menggunakam hero tank, anda tidak bisa asal-asalan saat bermain di early game. Di fase ini, anda harus lihat drafpick musuh, apakah cocok untuk rusuh atau tidak? Terkadang, saat melawan jungler lawan yang kuat di early game seperti Dyrroth, rusuh bukanlah tindakan yang cerdas.

Selain itu, lihat juga hero jungler yang digunakan oleh tim. Apabila hero tersebut sangat lemah dan berpotensi kena rusuh, sebaiknya fokus lindungi jungler-nya dulu. Oleh karena itu, pemahaman akan hal ini sangat penting dimiliki oleh user tank.

Gunakan skill crowd control di momen yang paling penting

Dan tips terakhir dan juga terpenting yang bisa menyelamatkan tim dan menciptakan kemenangan dimana perlu anda ketahui bahwa setiap hero tank dibekali dengan satu atau dua skill crowd control yang sangat mematikan dan ditakuti oleh lawan. Saat sedang bermain, sebaiknya simpan skill ini hanya untuk momen-momen paling penting saja.

Yang harus anda lakukan pertama adalah gunakan skill crowd control untuk mengunci pergerakan damage dealer lawan. Dan kedua, anda bisa gunakan skill crowd control untuk melindungi tim. Saat menggunakan hero tank, sebaiknya jangan buang-buang skill crowd control.

Demikian informasi mengenai tips push rank bagi anda para pengguna hero tank. Push rank Mobile Legends dengan hero tank memang sangat menarik. Apalagi jika anda temui tim yang mampu bermain dengan benar, easy game akan anda menangkan. Namun, jika tim anda tidak bisa bermain, hard game pasti akan terjadi dan berisiko kekalahan.

Example 120x600