Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

7+ Aplikasi Android TV Gratis Untuk Nonton Dimana Saja dan Kapan Saja

×

7+ Aplikasi Android TV Gratis Untuk Nonton Dimana Saja dan Kapan Saja

Share this article
Aplikasi Android TV Gratis

Kini anda tidak perlu lagi kuatir akan melewatkan siaran dan program TV favorit anda dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi android TV gratis agar anda bisa nonton dimana saja dan kapan saja.

Di era kemajuan digital saat ini, HP telah “menjelma” menjadi perangkat wajib yang harus selalu ada untuk membantu aktivitas sehari-hari. Jika dulu HP hanya berfungsi untuk menerima dan memanggil kontak telepon dan SMS, kini HP telah berubah menjadi perangkat multifungsi yang dapat melakukan banyak hal. Bahkan saking pentingnya, banyak orang lebih memilih melupakan membawa dompet daripada melupakan membawa HP.

Example 300x600

Salah satu fungsi dari HP saat ini yang mungkin dibayangkan hanya mimpi pada masa lalu adalah dimana anda bisa menonton TV dari HP sehingga anda bisa menonton dimana saja dan kapan saja tanpa harus berada di ruang keluarga dirumah anda untuk menonton TV.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi android TV gratis bagi anda pengguna HP android yang tidak ingin melewatkan program TV andalan anda.

Aplikasi Android TV Gratis

Aplikasi Android TV Gratis

Air DTV

Touch Screen Smartphone Lying on the Table while Person is Typing a Message. Concept of Email Writing, Chatting in Social Media Apps, Sending an SMS, Taking Note. Close-up Macro ViewIlustrasi. Aplikasi nonton TV tanpa internet di Hp Android (iStock/gorodenkoff)

Air DTV merupakan aplikasi nonton yang memiliki kualitas baik untuk menjalankan siaran televisi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati banyak saluran yang dapat dipilih dan dipindah. Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang menarik, seperti recording, support HD, subtitile, dan lainnya.

PadTV HD

Aplikasi nonton TV tanpa internet selanjutnya adalah PadTV HD yang dibekali sejumlah fitur menarik dan lengkap. Pengguna dapat menonton siaran televisi lokal dengan mudah, kapan sajan dan di mana saja.

PadTV HD juga memiliki keunggulan yakni dapat merekam siaran dan menyimpannya di perangkat seluler. Dengan catatan, Hp Android yang dipakai harus memiliki prosesor Dual-Core minimal 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

DTV Viewer

Selanjutnya adalah aplikasi bernama DTV Viewer yang dapat diandalkan untuk menikmati siaran TV tanpa internet. Dengan aplikasi buatan Geniatech DTV Box ini, Anda dapat menikmati siaran TV memakai dua perangkat Android secara bersamaan melalui fungsi DTV player.

HomeFree TV

Aplikasi bernama HomeFree TV ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Hal itu karena aplikasi yang satu ini memiliki kualitas yang baik. HomeFree TV dirancang khusus untuk pengguna Android yang memiliki perangkat AVerMedia Tuner. Fitur yang tersedia memungkinkan Anda menikmati acara TV dengan dukungan MPEG-2 & H.264.

Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh AVerMedia adalah user interface yang mudah digunakan dan fleksibel.

iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV merupakan aplikasi yang memiliki kualitas grafis yang baik. Aplikasi ini dapat dengan mudah menerima siaran TV lokal tanpa koneksi internet. Untuk menggunakannya, anda harus menambahkan Mobile TV Tuner sebagai pengganti antena yang berfungsi untuk menerima siaran.

Selain itu, pastikan anda menggunakan OS Android versi 4.0.3 atau lebih tinggi dan mempunyai prosesor Android Dual-Core atau lebih tinggi.

Migo

Aplikasi bernama Migo ini memungkinkan pengguna menonton film dan serial TV di ponsel dengan data yang sangat kecil atau bahkan tanpa internet. Pengguna dapat mengunduh film dan serial TV pilihan di Migo Hotspot, seperti melansir laman Data Ai.

TDT HD TV

Berikutnya adalah aplikasi bernama TDT HD TV yang memungkinkan pengguna bebas menikmati siaran TV tanpa menghubungkan koneksi internet 3G/4G. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mungkin tidak tersedia di aplikasi lain. Mulai dari menyimpan rekaman tayangan, perekam video, tampilan EPG untuk melihat panduan program TV, dan lainnya.

Adapun smartphone Android yang digunakan harus dilengkapi dengan prosesor Dual Core minimal 2 GHz atau lebih tinggi untuk kinerja yang optimal saat menikmati siaran. Sementara untuk sistem operasinya harus 4.1 ke atas.

Vision+

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Vision+ dimana selain menyediakan tayangan televisi lokal, Vision+ juga menyediakan layanan TV internasional, seperti Animax, TVN, Cartoon Network, Kids TV, dan banyak lagi. Vision+ juga menyediakan games

WiTV

Dan terakhir adalah WiTV yang merupakan aplikasi tuner portabel yang memungkinkan pengguna untuk menonton siaran tanpa menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE. Berbagai siaran TV berkualitas tinggi tersedia di aplikasi ini dan akan mengirimkan sinyal WiFi ke perangkat tuner.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi android TV gratis yang bisa anda gunakan agar anda tidak melewatkan program dan siaran TV favori anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600