Alpha
41 points

Latest Threads by Alpha
1 week ago
by Alpha
3 comments
1 month ago
by Alpha
0 comments
*has been deleted
1 month ago
by Alpha
3 comments
2 months ago
by Alpha
5 comments

Latest Comments by Alpha
Alpha / 1 pts / 1 week ago
Kebetulan ya anggota kelompoknya udah pas sih
Alpha / 1 pts / 1 month ago
Wah seru ya bisa tau mereka sejak di Sixteen. Gue setuju kalo lagu2 mereka emang punya vibes ceria dan tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Jujur pas pertama kali nonton stagenya mereka, gue ngerasa mulai dari bakat, visual, sampe lagunya nggak ada yang nggak oke
Alpha / 1 pts / 1 month ago
GREYS/APRI MASUK SEMI FINAL!!!!!!!
Alpha / 3 pts / 2 months ago
"Hidup itu pilihan. Harus tetep milih meskipun itu susah buat dipilih, kalo udah milih lakukan pilihan itu sampe selesai. Gimana pun caranya gue harus tanggungjawab sama yang udah gue pilih dan nggak boleh lepas tangan gitu aja."
Alpha / 2 pts / 2 months ago
Kalo gue sih percaya. Karena menurut gue kalo teori nggak ada, prakteknya juga nggak akan bisa. Mungkin seseorang belum mau praktekin teorinya karena ada beberapa faktor yang menghalangi, kayak yang dibilang Su