Bukankalian
920 points

Bukankalian's Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by Bukankalian
16 hours ago
by Bukankalian
8 comments
4 days ago
by Bukankalian
8 comments
3 months ago
by Bukankalian
6 comments
6 months ago
by Bukankalian
22 comments
6 months ago
by Bukankalian
19 comments

Latest Comments by Bukankalian
Bukankalian / 1 pts / 8 hours ago
Ah, karena machi ngomongin makanan, aku jadi teringat, tadi dikasih seblak sama teteh-teteh sunda, enak banget, walau pedes tapi nagih. Jadi pengen bikin sendiri kapan-kapan. Hehe.
Bukankalian / 1 pts / 8 hours ago
Sebentar lagi hari akan berakhir, moga besok jadi hari yang baik ya olly.
Bukankalian / 1 pts / 8 hours ago / *edited 7 hours ago
Iya bener, inspirasi itu gampang banget ngilangnya, tidak seperti kenangan bersamanya.

Hari ini lebih baik dari kemarin bagiku, setidaknya aku tidak merasa sedih tapi juga tidak bahagia.

Tidak ada cerita seru yang bisa kubagi, cuma rutinitas membosankan yang selalu kuulangi.

Bagaimana dengan machi?
Bukankalian / 1 pts / 8 hours ago
Sangat. Tapi kemarin.
Saking butuhnya kemarin aku ga mau nerima apapun yg berkaitan dengan peluk virtual, entah itu stiker ataupun kata-kata, karena rasanya aku bakal ga sanggup dan beneran ingin dipeluk dan ditenangin secara langsung. Iya ­čÖé
Bukankalian / 1 pts / 9 hours ago
Oh ada istilahnya juga ya?
Hmmm, kemaren aku curhat gabut juga, aku ngelakuin procrastination, sekarang ngalamin hypophrenia, makin banyak aja ya nama keren buat gejala┬▓ aneh ini.
Semoga ga nambah banyak deh istilah keren yg kualami.