Itstoyyy
2 points

Latest Threads by Itstoyyy

Latest Comments by Itstoyyy
Itstoyyy / 3 pts / 4 months ago
Pernah, malah kejadian nya baru kemarin kemarin

Awalnya gak sadar kalo dia lagi deketin, soalnya gw juga orang yang gak peka. Jadi waktu itu dia ngerasa kalo kita lagi pdkt, sedangkan gw gak merasa sama sekali. Tapi tiba-tiba dia memutar keadaan dong. Jadinya gw yang beneran cinta dia nya yang engga. Kayak, perasaan yang sama di waktu yang berbeda. Dan yang bikin sialnya, gw yang keterusan gamov.

Terus sampe sekarang dia ngejauhin gue gtu. Dia kalo liat gw juga kayak jijik anjir. Dia berusaha gak nyentuh barang apapun milik gw, saking jijik nya kayaknya. Tapi sampe sekarang gw gak tau alasan dia bersikap kayak gtu sama gw. Apa mungkin gara-gara gw yang gk peka, atau emang karena gw bner menjijikan?
Itstoyyy / 1 pts / 6 months ago
Pernah. Dahlah jangan sampe ngerasain lagi. Dari awal emang sepakat buat hts biar gak ada kata putus. Lah emang bener gak ada kata putus. Tiba tiba aja dia ngilang, eh terus udah jadi pacar orang. Mau marah bingung soalnya sadar diri bukan siapa siapa nya dia. Gak maraaahh, I'm only humaannn~ auto nyanyi wk
Itstoyyy / 1 pts / 6 months ago
Pernah, sering malah. Dulu pas keluarga masih lengkap alasannya cuma karena sering di perlakukan beda. Kayak bener bener ngerasa anak bungsu tapi di perlakukan kayak anak tiri. Apalagi sekarang keluarga udah gak lengkap, kayak buat apa juga ada dirumah