Keyre_
745 points

Keyre_'s Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by Keyre_
3 months ago
by Keyre_
9 comments
4 months ago
by Keyre_
0 comments
*has been deleted
6 months ago
by Keyre_
10 comments
7 months ago
by Keyre_
3 comments

Latest Comments by Keyre_
Keyre_ / 1 pts / 5 days ago
Banyak orang akan menilai kalau mereka baik. It's okay. Emang aku yg jahat kok hehe
Keyre_ / 1 pts / 5 days ago
Diam
Keyre_ / 1 pts / 5 days ago
Ga gitu suka, tergantung ceritanya gimana
Keyre_ / 1 pts / 5 days ago
Ga adaa wkwkwwk aku lebih suka memendamnya sendiri, malah pernah berfikir kenapa aku ga sendirian aja, astaghfirullah
Keyre_ / 1 pts / 5 days ago
Sering dong, apalagi bisa dibilang
gua paling beda diantara saudara gua. Tapi masalah fisik udah ga jadi beban buat gua sih, mau orang nyuruh ini itu kalo gua ga mau, ya udah cuma jadi angin lalu.