Koalaaa
3 points

Latest Threads by Koalaaa

Latest Comments by Koalaaa
Koalaaa / 2 pts / 4 months ago
Keknya baper aja sih, gak cinta. Gatau kenapa sering banget dijodoh-jodohin dari SMP, SMA, organisasi, kuliah, sampe pas les pun ada aja laki yang di-ship sama gw. Gak tau karena muka gw keliatan ngenes karena jomblo apa gimana jadi temen-temen gw punya inisiatif yang kadang gak gw harapin keinisiatifannya. Awalnya gw biasa aja karena sering di-cie-in sama diledekin terus baper beneran, kurang ajar emang. Pernah di tempat les sampe tutornya ikutan nge-ship wkwk. Jadi canggung gw sama temen yang di-ship-in dan tiap tempat beda orang tolong, hubungan pertemanannya jadi kaku dan kalian tau lah rasanya gak nyaman banget woy elah wkwkwk.
Koalaaa / 3 pts / 6 months ago
Jadi anak sulung perempuan dan punya adik laki-laki, dari usia 13 tahun orang tua pisah kita berdua gak ikut keduanya, kita tinggal berdua di rumah yang dulu kita tempati berempat. Sejak orang tua cerai auto jadi triple peran, jadi kakak, ibu dan ayah buat adekku. Akhirnya adekku rasa anakku, mulai dari urusan sehari-hari sampe urusan sekolah semuanya aku yang urusin. Belum lagi ketika kedua orang tua punya masalah dengan keluarga barunya ceritanya ke aku. Tapi aku bersyukur ada di posisi sekarang, udah 12 tahun aku bertumbuh dengan hidup yang tidak selalu mudah :)