Lamputerbang
702 points

Lamputerbang's Awards
Reach 100 Points

Latest Threads by Lamputerbang
2 months ago
by Lamputerbang
12 comments
CURHAT
....
2 months ago
by Lamputerbang
6 comments
4 months ago
by Lamputerbang
24 comments
4 months ago
by Lamputerbang
32 comments

Latest Comments by Lamputerbang
Lamputerbang / 2 pts / 7 minutes ago
Terlepas dari kesehatan. Setuju atau gak gabisa gue bilang juga sih, gak ngerubah mereka juga. Karena gue gak suka perokok, pandangan awal gue negatif. Tapi attitude dia saat ngerokok yg selanjutnya mempengaruhi, gue punya temen cewek, perokok. Tapi sadar kalau temen temennya bukan perokok, kalo mau sebat menepi dulu, gak ngeganggu lah. Jadi yaa gue suka, imej perokoknya jadi biasa aja kek kereta lewat. Tapi kalo kelakuannya gaada akhlak ya gamungkin gue suka.
Lamputerbang / 1 pts / 15 minutes ago
Gue lebih ke "gabakal ada gue nemu beginian di hidup gue, yaudah nikmatin aja wkwk"
Lamputerbang / 2 pts / 1 day ago
Sering, tapi akhirnya sadar itu cuma idealisme manusia atau hasil dramatisasi. Mungkin ada, tapi gue gak nemu. Kebanyakan ada yg gak semudah itu dan ada yg gak sesulit itu
Lamputerbang / 1 pts / 1 day ago
Pernah, karena masalah keluarga sih. Cukup kompleks, tapi gue udah lebih baik sekarang. Semoga siapapun itu yg sedang ada disana, semoga kuat terus dan nemuin hal hal baik
Lamputerbang / 1 pts / 1 day ago
Hmm gue tipe yg selalu lupa ultah sendiri apalagi temen, biasanya h+1 saat ngeliat story dia baru gue ngeh itupun kalau buka, kalau enggak yaa gue gabakal inget wkwk. Ultah diri sendiri aja pernah h+2 baru ingat tanggal karena terlalu sibuk ngejar deadline kek orgil. Gue selalu bilang ke temen temen gue kalau gue gabisa ngingat hal hal kek begituan, jadi kalau telat gue minta maaf. Dan mereka ngerti kok, dikomunikasikan aja.