Madeintummy
17 points

Latest Threads by Madeintummy

Latest Comments by Madeintummy
Madeintummy / 2 pts / 3 months ago
Hampir meninggal tenggelam sekeluarga

Dulu gue sekeluarga mau pindah naik kapal laut. Udah beli tiket udah siap siap bahkan udah pamitan ke tetangga. Taunya sekeluarga sakit. Sakit sampai lemes gabisa gerak. Akhirnya batal berangkat. Mami yang paling kecewa karna tiketnya banyak dan ga murah hehe. Rumah juga udah kosong kondisinya

Sore jam 3 dengar kabar kalau kapal yang harusnya kami naikin itu hilang. Besoknya baru tau kalau tenggelam. Disitu sekeluarga besar kicep semua bersyukur karna ga jadi naik. Dan untungnya lagi semua tiket bisa di alihkan ke hari lain tapi dipotong setengah harga.

RIP Buat para korban
Madeintummy / 2 pts / 3 months ago
[deleted]
Madeintummy / 1 pts / 4 months ago / *edited 4 months ago
Ngelus ngelus selimut dari gue bayi kalau mau tidur

Ini udah mendingan, dulu gue sambil ngisep jari telunjuk sampai umur 16 thn

Parahnya gue pikir semua orang melakukan itu. Jadi dengan polosnya gue ceritain ke satu kelas kek "kan kalau malam kan kita ngisep jari sambil elus selimut tuh..."
Trus kawan gue pongoh dong dengerinnya 😭

Karna malu, jadinya gue berusaha ngilangin prilaku itu, tapi ngelus selimut itu gabisa ilang. Kalau mau kemana mana, yang deluan gue masukin ke koper tuh selimut, bukan baju 😂
Madeintummy / 1 pts / 4 months ago
Ga ada yang salah sih

Selagi otaq masih berfungsi untuk membedakan mana yang "lagi berjuang dari 0 hingga berhasil" dengan "emang bakal 0 terus kedepannya" mah dunia masih aman.

Btw pastiin juga kalau udah ga 0 lagi seleranya masih kamu 😏
Madeintummy / 3 pts / 4 months ago
Pernah suka sama cowo yang tipe gue banget fisiknya trus baik gitu. mata gue auto fokus ke dia. Langsung stalk sosmed dong ya
Pas stalk IGnya ternyata dia Gay

Dahla males pen jadi kecambah aja