Pecintaseblak
637 points

Pecintaseblak's Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by Pecintaseblak
2 weeks ago
by Pecintaseblak
17 comments
2 weeks ago
by Pecintaseblak
11 comments
*edited 2 weeks ago
4 weeks ago
by Pecintaseblak
6 comments
*edited 4 weeks ago
1 month ago
by Pecintaseblak
19 comments
CURHAT
Speak up
1 month ago
by Pecintaseblak
5 comments

Latest Comments by Pecintaseblak
Pecintaseblak / 1 pts / 6 days ago
Lunya aja ga merhatiin
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Apaan gue kadang nongol kok. Buat curhat hahaha
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Dicuekin orang terdekat. Rasanya kesel bgt, mending kalo lgi ada masalah bilang aja lah daripada diem2 bae. Btw lu kemana aja anjir baru nongol?
Pecintaseblak / 1 pts / 2 weeks ago
Gimana ga berharap. Orang kita sama2 berdoa biar cocok wkwk. Ya tapi kita juga gamau terburu-buru. Jadi sebelum ketemu, kita pdkt an secara virtual dulu. Doain semoga kali ini aku langgeng ya :)
Pecintaseblak / 1 pts / 2 weeks ago
Klo nanti bisa ketemu sekali atau dua kali. Mau ga pacaran sama dia?