Pecintaseblak
603 points

Pecintaseblak's Awards
Reach 100 Points

Latest Threads by Pecintaseblak
3 days ago
by Pecintaseblak
11 comments
*edited 3 days ago
3 days ago
by Pecintaseblak
1 comments
*edited 3 days ago
*has been deleted
1 week ago
by Pecintaseblak
19 comments
1 week ago
by Pecintaseblak
0 comments
*has been deleted
CURHAT
Bisakah?
3 weeks ago
by Pecintaseblak
11 comments

Latest Comments by Pecintaseblak
Pecintaseblak / 1 pts / 15 hours ago
Hai
Pecintaseblak / 1 pts / 19 hours ago
Dan yang aneh kenapa gue nurut sama dia?😭
Pecintaseblak / 1 pts / 1 day ago
Banyak Weh :))), bakalan panjang banget kalo gue ceritain. Masa SD gue dihabiskan dengan bermain wkwkwk.

Dulu gue sering main lompat tali, bisa dibilang jago🙃. Sering di adu juga sama anak cowok (geng cewek vs geng cowok). Seringnya sih geng cewek dong yang menang. Tapi geng cowok kalo main suka curang. Walaupun ngeselin tapi seru sih. Lebih seru adu bacotnya daripada mainannya awkwkwk.
Kadang main cuma sama anak cewek. Terus dibagi kan jadi dua kubu. Waktu SD, gue punya temen yang sok jadi bos gitu. Dia selalu minta gue ikut kubu dia walaupun pas suit sebenernya gue dapet kubu lawannya dia (dasar curang🙄).
Tapi giliran mainan yang lain, yang gue gak jago di bidang itu. Gue malah di buang dong. Jahat😭
Pecintaseblak / 1 pts / 1 day ago
-Nangis
Beberapa hari yang lalu karena ada sesuatu yang mengingatkan gue tentang rasa sakit perihal masalalu gue berkaitan dengan bokap (biasalah).
- Ketawa
Kemaren malem si karena liat postingan lucu di Instagram. Mungkin bagi orang lain itu sama sekali gak lucu tapi bagi gue lucu. Gue orangnya emang receh jadi gampang banget dibuat ketawa. Untung cuma gampang ketawa bukan gampang jatuh cinta. Kalo gampang jatuh cinta kan nanti.......(isi ae sendiri, gue lagi males mikir) wkwkk.
Pecintaseblak / 2 pts / 1 day ago
Gak lebay kok, gue juga dulu gitu.
Astaga, sepertinya gue juga harus mengikuti jejak Lo untuk berusaha "keluar dari zona nyaman". Karena semenjak keluar SMA, gue bukannya nambah rajin malah jadi males. Padahal dulu gue orangnya rajin tapi sekarang😶. Semakin hari semakin santuy dan sering buang waktu untuk hal-hal yang kurang berfaedah.
Gue doain semoga mental dan fisik kuat untuk menjalaninya. Selamat menjalani kehidupan baru yang lebih menantang lagi.
Seee....mang..at.....SEEEEMAAANGGAAATTTT.....Horeeeeee (apaan si gaje)