PitaSuara
15 points

Latest Threads by PitaSuara
1 day ago
by PitaSuara
1 comments
1 week ago
by PitaSuara
9 comments
*edited 1 week ago
*has been deleted
1 week ago
by PitaSuara
0 comments
*has been deleted
1 week ago
by PitaSuara
17 comments

Latest Comments by PitaSuara
PitaSuara / 1 pts / 1 week ago
Konteksnya di sini bisa jadi ngobrol universal. Bisa jadi ngobrolin hal hal yg deep talk kayak gimana kuliah lu, gimana kerjaan lu, kok belom nikahin pacar lu kenapa (soalnya kebanyakan temen temen gw kepentok restu sama emang belom siap aja), saling support aja sih. Dan udah gw tulis di atas, nggak ada embel embel yg romantisasi gitu. Ada loh orang yg kitanya sebenernya ngobrol deep talk karena mikirnya "yaudahlah ya kita mah senasib seperjuangan" tapi jatuhnya dianya baper atau nyaman. Kan males banget tiba tiba ada chat yg perhatian ala ala yg lebay gitu. Dan ngobrolnya juga enggak yg berduaan, ngerasa berdosa banget gw kalo jalan sama cowok orang. Gw percaya karma itu ada dan nggak mau juga pasangan gw berduaan sama cewek lain, mengumpamain dan memposisikan diri juga sih.
PitaSuara / 1 pts / 1 week ago / *edited 1 week ago
Nah iya bener. Kudu bisa milih milih. Kalo tipe cowo softboy, dan sok sokan romantis ke cewe lain padahal udah punya pasangan, mending mundur deh. Gw percaya karma itu ada, apalagi sakit atinya seseorang kalo berdo'a bisa langsung mujarab. Mending jauh jauh sama tipe cowok begini mah, kitanya sebagai cewek harusnya mengumpamain diri juga sebagai pasangan si cowok. Jadi bener bener ada batasannya. Di-treatnya bukan yg spesial kayak pacar, nglunjak banget dong kalo gitu. Dan malah risih kalo digituin. Maksudnya di sini, kayak lo cewek dan pulang malem sendiri karena habis nongkrong sama mereka, sedangkan jalan menuju rumah lo sepi. Diikutin deh motor lu dari belakang. Cukup kayak gitu. Hal hal simpel yg kebetulan lagi kejadian di lokasi. Bukan kegiatan repeat yg disengaja dengan embel embel "di romantisasi". Pokoknya diperlakukan normalnya cewek lah. Nggak ada niatan jadi pelakor ini mah
PitaSuara / 1 pts / 1 week ago
Maksudnya di sini bukan yg chat chat ala ala dan ketemuan tiap hari. Bisa jadi dalam satu waktu yg emang pada kumpul bareng bareng dan banyakan. Sekalinya kumpul - ketemu - ngobrol deep talk - pulang. Udah kelar, nggak ada embel embel romantisasi atau dll yg aneh aneh. Nggak bermaksud diri ini jadi pelakor 😭 bahkan ceweknya di ajak pun kagak masalah. Ngobrol biasa gitu loh kayak temen doang. Because kalo ada yg punya, udah pawangnya, kitanya lebih adem dan aman aja. Kagak bakal digenitin. Kalo digenitin tinggal lapor ke pasangannya.
PitaSuara / 1 pts / 1 week ago
Wedeeeew maksudnya bukan yg begini ya. Tapi lebih face to face. Kumpul banyakan, terus saling nge-deep talk. Jangan banget berduan apalagi chat mesra sama punya orang. Harusnya women support women, tetep menarik batas dan menjaga perasaan perempuan si cowoknya. Pernah ada di posisi cewek yg cowoknya deket banget, nempel sama temen ceweknya. Jadi tau segimana sakitnya dan nggak mau juga bikin orang lain ngerasain, yg paling penting karma/hukum alam itu beneran ada.

Maksudnya di sini bukan yg chat chat ala ala dan ketemuan tiap hari. Bisa jadi dalam satu waktu yg emang pada kumpul bareng bareng dan banyakan. Sekalinya kumpul - ketemu - ngobrol deep talk - pulang. Udah kelar, nggak ada embel embel romantisasi atau dll yg aneh aneh. Nggak bermaksud diri ini jadi pelakor 😭 bahkan ceweknya di ajak pun kagak masalah. Ngobrol biasa gitu loh
PitaSuara / 1 pts / 1 week ago
Orang pertama yg ngucapin sih ini wkwk. Makasih banyak banyak banyak :)