Smongko4
5 points

Latest Threads by Smongko4
CURHAT
Bimbang
2 weeks ago
by Smongko4
4 comments
3 weeks ago
by Smongko4
0 comments
*edited 3 weeks ago
*has been deleted
3 weeks ago
by Smongko4
7 comments

Latest Comments by Smongko4
Smongko4 / 1 pts / 2 weeks ago
Thanks Hyung atas nasehatnya 🥺
Smongko4 / 1 pts / 2 weeks ago
Makasih bgt kak udah ngasih solusi, buat masalah aku🥺
Smongko4 / 1 pts / 3 weeks ago
Kalo film Amerika gitu sih ya, gue suka sejenis Marvel. Ada genre Science fiction, laga, pokoknya yang kek gitu lah wkwkwk, terus kalo ASIA gue suka yang komedi romantis, pokoknya ada komedinya 😂
Smongko4 / 2 pts / 3 weeks ago
Setelah gue jalani hidup hingga gue kuliah nih, semuanya bagus menurut gue. Lo bebas mau pilih apa. SMK bagus, SMA bagus. Mau negeri ataupun swasta. Semua ada baik buruknya tergantung dari segi mana Lo menilai Pendidikan formal tersebut. Jangan mau ikutan ajakan temen mau sekolah dimana, fokus sama bakat, keinginan, faktor ekonomi, dan mau jadi apa Lo nanti.

SMK juga bisa kuliah dan ada keunggulannya malah. SMA juga gitu. Ingat, fokus sama keahlian Lo,biar gak nyesel dan merasa salah jurusan, biar Lo enjoy menikmati enak gak enaknya menempuh pendidikan, gak ada kata penyesalan. Semangat dek!!!
Smongko4 / 1 pts / 3 weeks ago
Sering banget dulu duduk2 depan rumah, trus tukang jamu lewat, trus di suapin ke gue🥺 sampe sekarang gak suka jamu, sekali minum gara-gara parah banget senggugutan. Asal lihat jamu ke ingat nenek☺️