Yourname
411 points

Yourname's Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by Yourname
1 month ago
by Yourname
9 comments
*edited 1 month ago
4 months ago
by Yourname
4 comments
6 months ago
by Yourname
14 comments
*edited 6 months ago

Latest Comments by Yourname
Yourname / 1 pts / 1 month ago
Bertahan dengan baju lama & perbanyak olahraga.
Takut kalau beli baju terus karena badan naik. Nanti yang ada malah keterusan beli baju pas badan naik dan nggak dibturunin.
Kalau pakai baju lama kan jadi ada motivasi buat olahraga ya?.
Yourname / 1 pts / 1 month ago
Udh pakai get contact aje elu wkwkw
Tapi serius
Yourname / 1 pts / 1 month ago
Kalau yang chat sekiranya orang yang kamu kenal/agak kenal, mungkin dia dapat dari teman"mu.

Tapi kalau orang asing yang nawarin ini/itu bisa jadi dia beli informasi kontak orang". Jaman sekarang banyak orang yang jual informasi pribadi (kontak hp) ke orang" nggak bertanggung jawab.

Makanya gue kalau ada apa" yang minta nyantumin no hp jarang gue kasih kecuali, penting banget.
Misal: dokter, organisasi, kampus, kantor.
Kalau yang lain enggak deh.
Yourname / 1 pts / 1 month ago
Makan getsbay? NgukukšŸ¤£
Yourname / 1 pts / 1 month ago
Kaget aja sih Hhha..bisaĀ²nya dia perlakukan gue begitu gak paham sama sekali