_piriripi
7 points

Latest Threads by _piriripi
1 week ago
by _piriripi
14 comments
*edited 1 week ago
1 week ago
by _piriripi
21 comments
1 week ago
by _piriripi
26 comments
*edited 1 week ago

Latest Comments by _piriripi
_piriripi / 1 pts / 1 week ago
ngakak...
_piriripi / 1 pts / 1 week ago
sabar ya.. semoga hatimu dilapangkan oleh keikhlasan dan ketulusan
_piriripi / 1 pts / 1 week ago
ak paksain nangis wkwkk entah inget2 hal sedih ato liat film sedih ato ngomong sendiri tanpa suara ngluarin semua yang ak rasain. yaa kyk lg stuting sinetron drama2 gt wkwkk jd ceritanya seolah2 ada org yg bersangkutan didepanku. tp selesai itu ak cari kegiatan yg bikin mood jd up, kyk nobar bareng kluarga ato makan makanan favorit gt ato main kerumah temen. bisa dicoba
_piriripi / 1 pts / 1 week ago
yang tau kapan harus nolak dan setuju. bisa diajak diskusi. ga harus searah seenggaknya sefrekuensi. ga masalah kalo sibuk, asal dia ga lupa dan ga pergi aja itu uda cukup bgt buat ak.
_piriripi / 2 pts / 1 week ago
duh gimana ya, lebih ke serba salah sih. soalnya semua kembali ke mindsetnya dia, org lain bilang apa jg ga bakal didenger kalo ga sesuai sama pemikirannya. tp km baik banget loh uda sabar ngingetin terus. coba deh km pelan2 ngajak diskusi tentang standart kecantikan gitu. tp bukan nge judge penilaian dia tentang cantik itu gmnya, lebih ke arah biar km paham celah buat bikin dia luluh itu gimana.