alana
8 points

Latest Threads by alana
3 weeks ago
by alana
5 comments
2 months ago
by alana
5 comments
2 months ago
by alana
4 comments
*has been deleted

Latest Comments by alana
alana / 1 pts / 3 weeks ago
Kalian users TN salah satunya sih. Gue bisa cerita tanpa khawatir apapun. Kalian mau judge gue silakan, gue gakenal kalian. Kalian support gue ya gue bersyukur banget. Yang lain? Gak ada kayaknya. Tahun ini banyak yang makin individualis, banyak yang makin gak peduli sekitar, gak peduli juga sama gue. Jadi, ya gak ada wkwk. Udah mau berakhir 2020 ini, semoga tahun berikutnya kalian semua selalu bahagia ya!
alana / 1 pts / 1 month ago
Gue percaya gue ada di dunia ini karena gua berguna. Kalo gak sekarang, mungkin nanti. Entah berguna untuk apa dan siapa. Lo juga semangat ngejalanin hidupnya yaaa. Percaya deh Tuhan pasti punya sesuatu yang baik buat lo.
alana / 1 pts / 1 month ago
Gue sering wkwk. Kayak tiba2 aja sedih, perasaan tuh gak karuan gitu, gak seneng, gak marah, tapi tiba2 sedih, gak ada apa2 padahal. Kadang tiba2 air mata netes padahal gue ngerasa baik2 aja.
alana / 1 pts / 2 months ago
Pengen banget kaya harta sumpah. Gamunafik, orang kaya apa2 gampang.
alana / 1 pts / 2 months ago
Gak, senyaman lo aja. Mau feminim, mau boyish. Yang penting lo nyaman.