cintyar
25 points

Latest Threads by cintyar
5 months ago
by cintyar
23 comments
*has been deleted

Latest Comments by cintyar
cintyar / 1 pts / 1 week ago
Wowww 😱😱
Ini mayan ngeri juga
cintyar / 1 pts / 1 week ago
ya Allah kesel bacanya 🤣
yakin tuh sampe kapan jg duit lo ga kan balik lagi dehh
Ikhlasin aja, yg penting udah jauh dr laki yg begitu
Semangat 💪
cintyar / 1 pts / 3 weeks ago
Udah putus
Tapi bukan gara2 dia cuek sih
Lama lama gue terbiasa aja dia kaya gitu. Dan akhirnya emang ga pernah berantem 😂
Gue jd belajar ga pernah masalahin hal2 kecil langsung emosi 🥲
cintyar / 2 pts / 4 weeks ago
scan, trus disatuin file nya dalam 1 pdf
cintyar / 1 pts / 4 weeks ago
Oh pantesan
Agak berat kasusnya
Kalo yg kaya gini emang harus extra perhatian lebih sihhh
Alhamdulillah kalo lu nya masi bisa sabar :)
beruntung cewenya skrg dicowo yg tepat
Semangat yaa