diedhephaestion
207 points

diedhephaestion's Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by diedhephaestion
1 week ago
by diedhephaestion
0 comments
*has been deleted
2 weeks ago
by diedhephaestion
0 comments
*has been deleted
CURHAT
:)
1 month ago
by diedhephaestion
5 comments
*edited 1 month ago
1 month ago
by diedhephaestion
0 comments
*has been deleted
1 month ago
by diedhephaestion
3 comments

Latest Comments by diedhephaestion
diedhephaestion / 1 pts / 18 hours ago
bersantai, lakuin apa yg kusuka, dengerin musik
diedhephaestion / 3 pts / 1 week ago
sebagai perempuan gue lbh suka hairy, ofc. jadi ada pelindungnya dan emg seharusnya ga dishave (kecuali kalo udh panjang bgt), intinya dishave pun ga boleh sampe gundul gitu.
diedhephaestion / 1 pts / 1 week ago
aku kok dari awal ngerasa ini cowok rada2 ya... maksudku aneh ga sih baru kenal sebentar udh bilang suka, bahkan mau ngelamar gitu? kesannya bukan cowok yg berpikir panjang. trs pake ngelarang2 kamu segala "jgn terlalu friendly blabla" manipulatif sekali ya :'D udh keliatan red flagsnya sih, jd bagus kamu nolak dan tegas ke dia. ga kamu ga jahat/sombong, ya masa hrs nurutin kemauan dia sih apalagi ini udh menyangkut masa depan + ini kan dunia maya, harus ekstra hati2 kalau kenalan sama orang
diedhephaestion / 1 pts / 2 weeks ago
blkgn hari ini dipenuhi rasa cemas, but i can go through this~
diedhephaestion / 1 pts / 2 weeks ago
yg pasti cari2 lowongan online wkwk, banyak kok yg nyari penerjemah