donatrebus
26 points

Latest Threads by donatrebus

Latest Comments by donatrebus
donatrebus / 1 pts / 3 weeks ago
Aku pernah mikir,

Dunia kan ada masanya, trus abis kiamat, bakal ada akhirat, termasuk surga neraka, nah abis surga neraka, trus apa? Trus ngapain? Tentunya definisi 'abadi' / 'selamanya' kita beda sama definisinya Tuhan kan, brarti ada kemungkinan abis surga neraka yang kita anggep 'abadi', kita bakal dimusnahin trus Tuhan bikin kehidupan baru. Trus pas itu, kita kemana? Bener-bener musnah ya? Trus selama ini kita hidup yg katanya cuma sebentar tapi kita ngerasanya banyak suka duka susah sedih dll, ternyata gaada apa apanya dibanding kalo kita bayangin kita bakal musnah abis fase surga neraka

Aku juga pernah kepikiran, ini duluan masa sih manusia purba sama nabi adam? Trus dinosaurus sama manusia purba? Trus dulu yg ngajarin nabi adam punya anak, didik anak, dll siapa tuh, kan dia udh turun ke bumi?

Trus rupa dan bentuk nabi adam & hawa ke gimana deh, kok bisa orang sekarang ada yg item, putih, mata sipit, mata bulet, rambut lurus, keriting, ikal, warna mata, trus lagi gimana ceritanya populasi manusia bisa kesebar kaya sekarang dan punya bahasa yg bener" berbeda?

Dahlah, cape aku mikir, wkwk
donatrebus / 1 pts / 3 weeks ago
Sini sini, kita berteman, wkwk
donatrebus / 1 pts / 3 weeks ago
Woiya jadi sarana bersyukur yakk.. mangtep kak
donatrebus / 1 pts / 3 weeks ago
TIM TERWAKILKAN, WKWKWK
donatrebus / 1 pts / 3 weeks ago
Gatauu, tp seneng sii ngerasa ada yg seserveršŸ˜‚