quirkyalone
346 points

quirkyalone's Awards
Reach 100 Points

Selected Badge

Latest Threads by quirkyalone
1 month ago
by quirkyalone
1 comments
*edited 1 month ago
*has been deleted
3 months ago
by quirkyalone
0 comments
*has been deleted
CURHAT
Rumit
3 months ago
by quirkyalone
10 comments
CURHAT
Confess
3 months ago
by quirkyalone
17 comments

Latest Comments by quirkyalone
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
Jadiin temen.

Antara seneng dan mencoba untuk mengoreksi apa yg salah di diri gw dulu, biar itu org gak jatuh di kesalahan² yg sama kaya gw wktu dulu...
quirkyalone / 1 pts / 4 weeks ago
Juga
quirkyalone / 1 pts / 1 month ago
[deleted]
quirkyalone / 1 pts / 1 month ago
Banyak. Terutama beban2 gue krn pemicunya mereka sampe gue depresi krn sifat mereka yg sangat bertolak belakang sm gue.
Tapi kaga ada yg diumpetin lagi sih, udah gue spill barusan krn udah saking capek dan kecewa nya gue sbg anak.
quirkyalone / 1 pts / 1 month ago
Hii cho. Gw paham gimana yg lu rasain.
Sepengalaman gw, semua itu awalnya harus dari niat dari diri sendiri dlu buat gak ikutan ngumpul,dll.
Pas lu diajak, lgsg cepet pikirkan sisi toxicnya dan coba lu ngehindar dgn alasan ada hal yg harus lu kerjain,dll.
Dulu gw jg punya circle kya gitu, bahkan parahnya temen2 gw punya hubungan pada ngelibatinnya ke gw yg gak ada hubungan, ortu temen julid sama pencapaian temen anak2 nya, dll. Salah satu jalan gw adalah jaga jarak. Silaturahmi tetep, tp kalo untuk ngumpul efektif big NO. Mending urusin diri sendiri drpd ngumpul2 kyk gitu. Udah bukan waktu yg tepat lagi buat main2