uncle_barney
10 points

Latest Threads by uncle_barney

Latest Comments by uncle_barney
uncle_barney / 0 pts / 3 months ago
Kamar mandi, mobil, sofa, meja makan sama atas mesin cuci.

Sofa paling enak, kamar mandi kurang karena licin, mobil tergantung mobilnya. Meja makan sama mesin cuci biasa aja
uncle_barney / 1 pts / 4 months ago
Dulu pas masih kecil, kalo ke mall bokap pasti ngetok dashboard mobil dua kali supaya dapet parkir, terus nyokap nyuruh gw bikin tanda salib. Sekaranf gw kalo kemana-mana, tiap masuk parkiran pasti bikin tanda salib terus ngetoj dahsboard dua kali
uncle_barney / 2 pts / 4 months ago
Pertama mengenal sex secara langsung, umur 16 tahun sama mantan pacar yang waktu itu kakak kelas n sudah kuliah.

Saya tim basket putra waktu sma, latian santai setiap hari jumat, dan hari jumat mantan saya pasti dateng ke sekolah karena dia gak ada jadwal kuliah. Saat itu saya mau ganti baju buat latian, namun karena saya habis ada kegiatan lain, saya terlambat dan satu-satunya yang belum hadir di lapangan.

Saya iseng minta ditemenin mantan saya buat ganti di kamar mandi lantai 3 (paling pojok dan jarang orang lewat, apalagi hari jumat jam 4 sore)

Saat saya sedang melepas baju, saya dikelitikin sama dia dan saya iseng kelitikin balik. Sambil ketawa dan saling mengelitik, kita make out, perlahan bibir turun ke leher, tangan saya masuk ke dalam bajunya dan melepasnya. Awalnya dia malu namun dia melanjutkan. Terus kita masuk ke bilik paling ujung, melanjutkan make out dan perlahan saya buka pakaian dia satu persatu sampai telanjang bulat.

Terus saya bertanya "kamu gak takut kalau tiba-tiba kita lebih dari ini?" dia menjawab "gapapa, tapi kalo sakit stop ya"

Di situlah penetrasi pertama kami berdua, dia berdarah dan saya bilang "kalo sakit bilang ya" terus dia bilang "gapapa lanjut aja" sambil mendesah dan menahan rasa sakit. Melihat dia menahan rasa sakit, saya putuskan untuk berhenti, tetapi dia minta untuk dilanjutkan namun saya menolak.

Setelah itu kita memutuskan untuk pulang ke rumahnya dan tidak jadi latihan. Sampai di rumahnya, kita melanjutkan hubungan sex itu sampai selesai
uncle_barney / 2 pts / 4 months ago
Dari kuliah akhir udah tinggal satu atap sama pacar. Dulu sih setiap malam, kadang pagi sebelum berangkat.

Seiring berjalannya hubungan ini, kita masoh satu atap cuma udah kerja dua-duanya di industri yang berbeda. Intensitaa seksnya menurun, cuma lebih sering quality time kayak cuddling sambil cerita keluh kesah hari itu, atau mikir ke rumah ortu mau bawain apa.

Namun karena tidak seintens duku, hubungan sex kami sekarang kebih berkualitas dan terasa jauh lebih intimate
uncle_barney / 2 pts / 4 months ago
Gw dari pertama kali having sex, gw gapermah make condom. Pernah sempet nyoba, cuma sama-sama gak enak.

Tapi dengan catatan, gw sama pasangan selalu awet, gapernah pacaran di bawah tiga tahun. Jadi body count gw gak banyak kayak fuckboy atau fuckgirl gitu.

Total 4 perempuan yang sudah have sex sama gw, tiga di antaranya gw adalah pertama mereka, satunya tuh gw keduanya dia n pas dia sama mantannya juga mantannya selalu make condom.

Yang penting jaga kebersihan, kesehatan, jangan pernah jorok.

Prosnya condom:
- lebih aman dari penyakit menular sex
- menguragi resiko dari kehamilan yanh tak diinginkan
- harga condom tidak semahal susu dan popok bayi
- katanya jadi lebih tahan lama

Consnya condom:
- rasanya kurang sensitif
- kadang kalo masa subur, jadi gak berasa karena licin banget